Misteri Goa Jepang Di Klungkung

Berikut adalah kisah misteri yang dikutip dari blog balinata, kisah ini diceritakan pada acara tv Mr Tukul Jalan-Jalan  yang sempat terkenla akan penelusuan tempat- tempat bermisteri di Indonesia. Berikut kisahnya :

Sebagaimana daerah Bali yang lain, Klungkung juga memiliki sejuta pesona tempat wisata. Meski luas wilayahnya tak seluas daerah lain di Bali, hanya mencapai 315 Km², namun keindahan wisatanya tak kalah dengan daerah yang lain. Salah satu tujuan wisata di daerah yang berbatasan dengan kabupaten Karangsem dan Gianyar ini adalah Goa Jepang. Goa ini merupakan salah satu tempat pertahanan Jepang kala menjajah Indonesia. Goa jepang ini dibangun oleh masyarakat bali dengan kerja paksa dari jepang (kerja rodi) ,sehingga tidaklah heran banyaknya warga bali yg meninggal akibat kekerasan dan terkena wabah penyakit yg menyerang saat itu.

Hal itu menyebabkan banyaknya mahluk-mahluk astral yg bergentayangan di sekitar gua,bahkan konon ceritanya penghuni goa ini menyebabkan seringnya kecelakaan di tempat itu. Yang paling sering adalah saat tengah melintas di jalan denpasar-kelungkung ini sering melihat orang yang tiba-tiba lewat dengan tubuh yg tak masuk akal (contoh: Setengah binatang setengah hewan) sehingga si pengendara motor yang sedang melintas di tikungan depan goa ngerem mendadak dan bahkan ada yang sampai jatuh kejurang.
Saat lebih dalam memasuki gua akan tercium sedikit bau darah segar atupun busuk, hal ini sangatlah masuk akal karena pada beberapa dekade dekade yg lalu terjadi pembudakan dan pembantaian disini,tapi kematian warga-warga yg diperbudak kebanyakan mati karena longsor.Energi astral yg kuat oleh darah-darah yg hanya bisa dilihat oleh orang yg tapak nyem atau memiliki mata batin, terkadang baunya dapat dihirup oleh orang normal .
Menurut leo leomanto dalam penyelidikannya di goa gajah dalam suatu acara tv swasta , Sosok yg ditemui di tempat ini beragam ,
  • Mulai dari Potongan-potongan tubuh orang-orang yg diperbudak,mungkin akibat penykisaan dan pembunuhan ataupun longsor saat membangun goa
  • Bercak darah dimana-mana tanda pembantaian dan penyiksaan yang hanya dapat dilihat mata batin
  • Tentara Belanda yang Berjaga seolah mengawasi setiap kegiatan budaknya ,terkadang tanpa memiliki tentara
  • Beberapa wanita bali kuno yg masih menggunakan pakaian dengan selembar kain
  • Anak Kecil yg berlarian
Kesimpulan Artikel diatas tidak bertujuan menakut-nakuti tapi merupakan suatu informasi dan pengetahuan tentang misteri di goa gajah kelungkung. Tidak usah takut jika lewat disana ingatlah setiap tempat memiliki penunggu masing-masing,tetaplah ingat dengan Tuhan dan memberi salam pada tempat-tempat tertentu ,dimanapun anda lewat pasti akan selamat.
Dimanapun kita berada pasti tak luput dengan mahluk sejenis seperti diatas karena ISHWW tidak hanya menciptakan manusia tapi juga mahluk-mahluk disekitar kita baik yg berbadan kasar maupun tidak. Mahluk gaib itu memang ada tapi mereka tidak akan mengganggu kita jika kita berada di jalan yg benar dan tidak mengusik mereka,toleransi tidak hanya untuk umat beragama tapi juga dengan mahluk ciptaan tuhan yg lain seperti antara Bhuta kala dan Umat Hindu.
sumber : Balinata, Mr Tukul Jalan – Jalan
error: